Dit Binmas Polda Papua Laksanakan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

0
52

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Direktorat Binmas Polda Papua mengelar bhakti social kepada Purnawirawan Polri, Waakawuri Serta masyarakat Kota Jayapura, di seputaran Kota Jayapura, Senin (29/6/2020).

AKP Nurjanah mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada purnawirawan.

“Karena merekalah Polri bisa baik sampai seperti ini, diharapkan dengan adanya bhakti sosial ini sekaligus pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat apalagi ditengah pandemi covid 19,” ungkapnya.

AKP Nurjannah juga mengatakan, bahwa bantuan tersebut diberikan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, serta guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak covid-19 maupun membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya,” ungkapnya.

Para purnawirawan dan warakauri pun sangat berterimakasih dan bersyukur atas bentuk kepedulian Polri yang diberikan, sehingga dapat meringankan beban sehari-hari.[yat]