DitreskrimSus Polda Papua Berikan Sembako Kepada Atlit Pemain Bola U-12

67

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 pukul 10.48 Wit, bertempat di Asrama Supiori Jl. Gelanggang Remaja Expo Waena Kelurahan Waena Distrik Heram telah dilaksanakan Pembagian Sembako, Masker dan pemeriksaan Kesehatan bagi Atlit Pemain bola U-12 Kab. Supiori oleh Polda Papua melalui Dit Reskrimsus Polda Papua dan Bid Dokes Polda Papua dalam rangka Pencegahan Wabah Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubdit 4 Tipidter Dit Reskrimsus Polda Papua Kompol Critian Aer SH. SIK. dan didampingi oleh Paur Doksik Subdit Dokpol Polda Papua Ipda dr. Fajar dan Kasubsektor Heram Iptu Alfrid B. Nadek SH. dan diikuti krang lebih 30 orang Atlit dan Mahasiswa Kab. Supiori.

Kasubdit 4 Tipidter Dit Reskrimsus Polda Papua Kompol Critian Aer SH. SIK. Menyampaikan,  pihaknya bersama rombongan datang dalam rangka pemberian Tali asih kepada adik-adik yang ada di asrama Supiori.

Dimana pada kesempatan itu, ia menyampaikan sangat perihatin dengan adanya Wabah Virus Corona di Indonesia khusunya di Wilayah Polda Papua.

Oleh karena itu, dari satu Dit ReskrimSus Polda Papua berininsiatif untuk mengurangi beban dari saudara-saudara kita yang terkena dampak Virus Corona dalam bentuk memberikan sembako.

Pemberian sembako dan pemeriksaan Kesehatan ini salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Saya berharap kepada adik-adik dapat menerima bantuan ini dan juga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan adik-adik di dalam asrama.

Adapun sembako yang diberikan kepada Atlit dan penghuni asrama Kab Supiori yakni, Beras 20 Kg, Susu Beruang 2 Karton, Supermi 2 Karton, Telur 2 Rak dan Sabun Mandi cair 20 botol, dilanjutkan pembagian Sembako, Masker dan pemeriksaan Kesehatan bagi Atlit Pemain bola U12 Kab. Supiori selesai. [redaksi]