GP ANSOR Provinsi Papua Ajak Masyarakat Taati Anjuran Pemerintah dan Tetap Laksanakan Ibadah di Rumah

308
Ketua GP Ansor Prov. Papua Ust. Ghozali
Ketua GP Ansor Prov. Papua Ust. Ghozali

JAYAPURA, PapuaSatu.com –   Ketua GP Ansor Prov. Papua Ust. Ghozali mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua untuk mentaati anjuran pemerintah dan melaksanakan ibadah di rumah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Saya selaku ketua GP Ansor Prov. Papua meminta dan mengajak kepada warga masyarakat di Papua dalam situasi pandemik saat ini agar mengikuti anjuran pemerintah dan tetap melaksanakan ibadah di rumah seperti Solat tarawih dan solat idul fitri,” ungkap Ust Ghozali,  Rabu (14/05/2020).

Ia menyebutkan, dalam memutus mata rantai Covi-19, masyarakat harus lebih taat dan mengikuti apa yang menjadi aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Ada beberapa anjuran  yang disampaikan oleh Pemerintah dalam hal ini MUI Pusat,” ungkapnya serta menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan dan selamat menyambut Hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Bahkan lanjut Ust Ghozali,  pihaknya mengajak untuk tetap mencegah Pandemi Covid-19 dengan melakukan Sosial Distancing Phisical Distancing atau menjaga jarak, tetat berada di rumah saja, menjaga kesehatan diri, menjaga pola hidup sehat dan pola hidup bersih, menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolahraga.

Bukan hanya itu, ketika hendak keluar rumah agar selalu menggunakan masker, disipilin, rajin mencuci tangan, sering menganti pakain ketika habis berpergian dari luar rumah. Kami berharap peran masyarakat bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. [redaksi]