Gunakan Pengeras Suara, Polsek Sentani Barat Sosialisasikan Maklumat Kapolri

190
Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK menyampaikan, sosialisasi terkait Maklumat Kapolri mengunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli
Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK menyampaikan, sosialisasi terkait Maklumat Kapolri mengunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli

JAYAPURA, PapuaSatu.com  – Sosialisasi terkait Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Virus Corona di wilayah Sentani Barat, Kabupaten Jayapura gencar dilakukan aparat Polsek Sentani Barat.

Sosialisasi terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) disampaikan anggota Jaga Regu II Polsek Sentani Barat di Kampung Sabron Sari, dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli.

Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK menyampaikan, sosialisasi terkait Maklumat Kapolri dilakukan agar warganya dapat memahami dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan Virus Covid-19.

“Sosialisasi yang kami lakukan dengan menggunakan pengeras suara, terkait Maklumat Kapolri agar warga dapat memahami dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan Virus Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Dengan berpatroli di sepanjang jalan Kampung Sabron Sari, anggota sesekali berhenti dan membacakan isi Maklumat Kapolri.

“Kegiatan sosialisasi, khususnya mengenai Maklumat Kapolri akan terus rutin dilaksanakan untuk mengajak warga bersama – sama mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19,” pungkasnya.[yat]