Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Papua Beri Bantuan Sembako Kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia

0
47
Penyerahan bantuan Sembako dari Polda Papua kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Jayapura
Penyerahan bantuan Sembako dari Polda Papua kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, Polda Papua menggelar bhakti sosial dengan memberi bantuan berupa Sembako kepada Parisada Hindu Dharma Indoneaia di Pura Agung Skayland Kotaraja, Selasa (30/6/20).

Kompol. Hari Sarwo yang memimpin penyerahan bantuan tersebut mengatakan, pemberian tali asih tersebut dari Kapolda Papua kepada para pengurus Parisada Hindu Darma Indonesia Kota Jayapura.

“Harapan kami apa yang kami berikan agar dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik, serta semoga dapat meringankan beban saudara-saudari sekalian di tengan Pandemi Covid 19 ini,” ungkapnya.

Kompol Sarwo juga berharap agar kemitraan yang selama ini terjalin baik dapat terus dijaga dan dipererat.

“Kami Polisi tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan bapak-bapak semuanya yang ada di Kota Jayapura dan Provinsi Papua pada umumnya. Sampai kapan pun kami Kepolisian tetap membutuhkan bantuan baik berupa informasi atau saran untuk membangun Kepolisian secara umum,” ujarnya.

Ida Bagus Sukaketya, selaku Ketua Parisada Hindu Darma Indonesia Kota Jayapura mengatakan rasa bahagianya mendapat bantuan dari Polda Papua.

“Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi kepada Bapak Kapolda Papua dan jajarannya,” ungkapnya.[yat]