Hari Bhayangkara, Polres Keerom Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

164

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polres Keerom menggelar bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada dua Panti Asuhan di Keerom, Sabtu (27/6/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM, dan ikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi, serta seluruh para Perwira dan Bintara Polres Keerom.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan serentak seluruh jajaran Kepolisian berdasarkan Perintah Kepala Kepolisian Republik Indobesia.

Bhakti sosial diawali dengan penyerahan bantuan dari Kapolres Keerom kepada Ketua TIM Bakti Sosial, yaitu Kasat Lantas Polres Keerom, yang diwakili oleh KBO Sat Lantas Polres Keerom, Iptu Darwis M, di halaman Mapolres Keerom, Sabtu (28/6/20), yang selanjutnya akan disalurkan ke target yang sudah direncanakan, yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah Kampung Yaturaharja Arso X dan Panti Asuhan Syalom Kampung Dukwia Arso VIII, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom.

Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM, saat membacakan amanat Kapolri menyampaikan, bahwa pemberangkatan bhakti sosial serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Karena, bhakti sosial tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Bantuan sosial berupa paket Sembako tersebut berupa 150 paket Sembako.[yat]