Hari Bhayangkara, Polres Tolikara Korvei Pembersihan Mako

174

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Memasuki H-4 peringatan Hari Bhayangkara Ke -74, personil Polres Tolikara menggelar korvei, dengan membersihkan Mako Polres.

Saat pembersihan dipantau langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek diikuti Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk serta Ketua Panitia Kabag Sumda Kompol Suroji, SE.

Dengan penuh semangat, seluruh personil Polres Tolikara terdiri dari perwira dan bintara melaksanakan pembenahan pembersihan Mako, dalam rangka menghadapi Hari Bhayangkara Tanggal 1 Juli 2020 nanti.

Sasaran pembersihan diantaranya ruangan, halaman dan sekitar barak perwira dan bintara.

Selaku Ketua Panitia Kabag Sumda Kompol Suroji, SE, mengatakan, kepada seluruh personil sampai dengan jajaran Polsek agar meningkatkan pembenahan mako, seperti kebersihan, pemasangan umbul – umbul, baliho dan spanduk dan kesiapan fisik agar tetap sehat dalam menyambut hari jadi Polri, dan berharap tetap selalu eksis dalam menjalankan tugas Negara.

“Saya Juga menyampaikan pesan di usia Polri Ke – 74 tetap menjaga Kamtibmas, ciptakan komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar Polri selalu dicintai oleh masyarakat.[yat]