Hari Keempat Operasi Bina Kusuma 1 Matoa 2020 Berikan Bantuan Sembako dan Himbauan Kepada Warga Terdampak Covid-19

178

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –   Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Papua AKBP Moh. Tauhid didampingi Ka TIM 1 AKBP Karla Yakobus serta Personel Operasi Bina Kusuma kembali menyerahkan bantuan sembako sekaligus himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang berlangsung di seputaran wilayah Abepura, Kota  Jayapura Senin, 18 Mei 2020 pagi sekitar pagi.

Dalam press releasenya Moh Tauhid mengatakan, dalam operasi yang dilakukan terbagi menjadi 5 tim yakni, satu tim terdiri dari 4 personel di pimpin perwira masing-masing dan memiliki target  yang berbeda dengan tim lainnya sesuai dengan rengiat harian masing-masing tim.

“Dari lima tim ini kami membagikan  membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Moh Tauhid dalam releasenya yang dikirim Humas Polda Papua.

Menurut Moh Tauhid, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri di Papua terutama kepada masyarakat dan pedagang kecil yang ada di wilayah Abepura, yang mana akibat dari Covid-19 ini banyak pedagang kecil yang tutup jualannya ataupun pendapatan nya mengalami penurunan.

“Untuk itu dengan adanya pembagian sembako ini diharapkan bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak oleh covid-19.Kami juga menghimbau kepada warga setempat agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Karena ini hal ini salah satu komitmen bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. [redaksi]