Jaga Kesehatan Tubuh, Personil Polres Tolikara Gelar Olahraga Pagi

190

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –  Ditengah Pandemi Covid – 19, Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk memimpin personil Polres Tolikara untuk berolahraga pagi, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Tolikara, Sabtu (6/6/20).

Kompol Yosep Goran mengatakan, bahwa kegiatan olahraga pagi yang dilakukan Polres Tolikara bertujuan sebagai upaya pencegahan masuknya Virus Covid – 19, karena daya tahan tubuh yang sehat dan kuat merupakan karunia dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ditengah pandemi Covid – 19.

“Olahraga pagi akan secara rutin dilaksanakan, khususnya pada hari Selasa dan Sabtu, dengan berolahraga tubuh kita akan selalu sehat dan kuat sehingga pelaksanaan tugas selalu terjaga dengan baik,” ujarnya.

Jika adanya personel yang merasa kurang sehat, diperintahkan segera melapor kepada para Kasat sehingga dapat dibawa ke Rumah Sakit Karubaga untuk dirawat.

Selanjutnya, Waka Polres bersama seluruh personel melaksanakan jalan santai mengelilingi Kota Karubaga yang selanjutkan kembali ke Mapolres  melakukan peregangan.[yat]