Jelang Hari Bhayangkara Ke – 74, Bhayangkari Polres Tolikara Berikan Pelayanan Posyandu Kepada Masyarakat

198

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Bhayangkari Polres Tolikara bekerja sama dengan tenaga medis Puskesmas Karubaga, menggelar Posyandu bagi masyarakat, di depan Gedung utama Mapolres Tolikara, Sabtu (20/6)

Petugas medis dari Puskesmas yang melayani warga, diantaranya ada Bidan Yulianti Agus Sobon, Perawat Tersia Partey, dan Wendira Wenda serta di bantu oleh ibu -ibu Bhayangkari Cabang Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam kesempatannya mengatakan bahwa seperti biasanya kegiatan Posyandu yang dilaksanakan, diantaranya menimbang berat badan bayi, pemeriksaan ibu hamil serta memberikan suntikan campak atau polio kepada bayi dan pemberian makanan tambahan umur 6 – 59 bulan.

“Total yang diberikan pelayanan sebanyak 16 Balita dan 3 ibu hamil yang ikut serta,” ungkap Kapolres.

Kapolrs pun menyampaikan terima kasih kepada para perawat yang dating melayani. “Semoga anak – anak kita tumbuh sehat dan ibu yang melahirkan anaknya tetap sehat sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Kapolres.

Kapolres pun bberharap, agar warga selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah berpindahnya Virus Corona.

“Saya juga berharap agar rutin melaksanakan posyandu satu bulan sekali khususnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 74,” harapnya lagi.

Ny. Meri Sapan dalam kesempatannya berharap dengan pelayanan posyandu tersebut dapat memberikan kesehatan dan kecerdasan baik pada balita maupun anak yang ada dalam kandungan sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara nantinya.[yat]