Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Merauke Bagikan Beras Kepada Ojek Online

190

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK menyerahkan bantuan beras kepada 123 driver ojek online di Kabupaten Merauke, yang diserahkan di Mapolres Merauke, Kamis (25/6/20).

Total beras gratis yang dibagikan ada 1.230 Kg dengan kemasan 10 kg/karung, sehinga 1 driver ojek online mendapat satu karung gratis dari Kapolres yang diserahkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, tanggal 1 Juli 2020 nanti.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan rangkaian baksos hari Bhayangkara ke – 74.

“Saya mengajak masyarakat untuk disiplin dalam melakukan segala aktivitas, apalagi rekan-rekan petugas ojek online ini sangat rentan oleh Covid-19,” ujar Kapolres.

Sehingga diharapkan untuk selalu mempedomani protokol kesehatan, mengunakan masker, serta selalu menyediakan tempat cuci tangan di tempat umum, masjid, gereja dan tempat lain.

“Kita berharap masa pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan cepat berakhir sehingga rekan-rekan yang bekerja sebagai ojek online juga kembali dapat beraktivitas kembali normal pendapatannya,” harap Kapolres.

Bantuan beras tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada ojek online yang tetkena dampak Covid-19 di Kabupaten Merauke.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada ojek online yang sudah membantu warga masyarakat di masa pandemic ini.

“Sekali lagi saya memperingatkan kepada rekan-rekan gojek untuk mengutamakan keselamatan diri pribadi bila sudah larut malam,” imbaunya.

Yosias Asahi perwakilan driver ojek online menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Merauke yang sudah membantu berupa beras kepadanya dan teman-teman driver ojek online Merauke di masa pandemic covid-19 ini.[yat]