Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Bokondini Kerja Bakti Bersama Masyarakat

235

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, aparat Polsek Bokondini, Kabupaten Tolikara menggelar kerja bhakti bersama masyarakat, Selasa (23/6/20).

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama tokoh pemuda Distrik Bokondini, Minus Kogoya serta masyarakat di sekitar Mapolsek Bokondini, bergotong royong membersihkan di sekitar halaman Mapolsek.

Kapolsek Bokondini dalam kesempatannya menyatakan rasa harunya dengan kehadiran masyarakat yang ikut membantu dalam moment Hut Bhayangakara Ke-74.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat, bahwa kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan serta penegak hukum agar selalu bersenergi menjaga Kamtibmas yang aman di wilayah hokum Polsek Bokondini,” ungkapnya.

Pihaknya juga memberikan pemahaman cara – cara mencegah Covid – 19, seperti agar sering mencuci tangan dengan bersih serta menggunakan sabun saat selesai keluar rumah atau bermain di lingkungan tempat tinggal, serta menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi.

Sementara, tokoh pemuda Minus Kogoya berpesan kepada Polri untuk mengedepankan komunikasi agar tidak putus sehingga Polri selalu di cintai masyarakat.

“Kami selalu mendukung tugas-tugas kepolisian dengan menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan kita masing-masing, sehingga tetap aman dan kondusif,” ungkap Minus.

Selama ini, kata Minus, komunikasi dengan kapolsek dan anggota berjalan baik, sehingga apa yang menjadi permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

“Kami ucapkan selamat hari Bhayangakara Ke-74 tahun 2020 semoga Polri tetap sukses dan makin di cintai oleh Masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya lagi.[yat]