Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441H, Polres Merauke Bentuk Pospam di Distrik Ulilin

126
Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik saat melaksanakan kunjungan kerja dan pembentukan Pospam Ops Ketupat Matoa di Distrik Ulilin Merauke, Papua, Selasa (19/05/2020)
Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik saat melaksanakan kunjungan kerja dan pembentukan Pospam Ops Ketupat Matoa di Distrik Ulilin Merauke, Papua, Selasa (19/05/2020)

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –   Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik memimpin pelaksanaan kunjungan kerja dan pembentukan Pospam Ops Ketupat Matoa di Distrik Ulilin Merauke, Papua,  Selasa (19/05/2020).

Pembentukan Pospam Ops Ketupat  Matoa ini  dalam rangka menyambut Hari Idul Fitri 1441 H dengan dihadiri langsung oleh Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, Kasat lantas serta Anggota yang melaksanakan BKO Pos Ulilin.

Usai pembentukan Pospam ketupa Matoa, Kapolres bersama rombongan meninjau Posko Covid-19 di Muting 4 guna mengecek situasi serta memberikan tanggung jawab kepada Kapolsek Muting dan Kapolsubsektor Ulilin untuk pembagian tugas anggota Yang melaksanakan Pengamanan di Pos Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak para anggotanya untuk bersama –sama memperketat pengawasan orang dan barang yang masuk dan keluar Kabupaten Merauke, guna memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Merauke.

“Saya berpesan kepada anggota Posko dapat menjaga kesehatan, karena tugas ini semakin berat, semua kegiatan agar pedomani protocol pencegahan pandemic covid-19,” kata Ary dalam press relesenya, yang dikirim Humas Polda Papua.

Selain Posko Covid-19, lanjut Ary, pihaknya akan menempatkan 5 personil BKO untuk memperkuat Posko dalam amankan Pospam Ops Ketupat Matoa 2020 dalam rangka pengamanan hari raya Idul fitri 1441 H yang akan menetap di Polsubsektor Ulilin hingga berakhirnya Ops Ketupat Matoa 2020.[redaksi]