Kabid Dokkes Polda Papua Monitoring Layanan Kesehatan di Poliklinik Polres Merauke

0
67
Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi saat melakukan Monev di Poliklinik Polres Merauke, Senin (27/7/2020).
Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi saat melakukan Monev di Poliklinik Polres Merauke, Senin (27/7/2020).

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Untuk mengetahui kendala-kendala dalam pelayanan kesehatan, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Poliklinik Polres Merauke, Senin (27/7/2020).

Monev Yankes kepada anggota Polres Merauke dan keluarganya tersebut, diikuti oleh tim dan anggota Urdokkes Polres Merauke.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Dokkes Polda Papua memberikan pengarahan dan dialog terkait kendala-kendala yang dihadapi.

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi juga mengatakan terkait persiapan renovasi bulan Agustus 2020 dan akreditasi Poliklinik Polres Merauke yang di rencanakan tahun 2021.

“Untuk akreditasi poliklinik walaupun tahun 2021, tapi persiapannya di lakukan di akhir tahun 2020 ini,” ujar Kabid Dokkes.

Hal itu, lanjutnya, akan dilakukan perbaikan sarana dan prasarana poliklinik, penambahan SDM, mempersiapkan seluruh kelengkapan dokumen, dan memperbaiki program pelayanan kesehatan di Poliklinik Polres Merauke.

“Monitor dan evaluasi yang dilakukan kemarin, untuk mengetahui kendala-kendala apa saja yang di temukan di Poliklinik Polres Merauke, agar dapat dicarikan solusinya demi menciptakan pelayanan prima di lingkungan Polri dan keluarga, terutama di lingkungan Polres Merauke,” jelasnya.[yat]