Kapolda Papua Bersama The Spirit Of Papua Serahkan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas

127
Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw saat menyerahkan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas, di Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura, Sabtu (13/6/20)
Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw saat menyerahkan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas, di Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura, Sabtu (13/6/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw bersama Grup The Spirit of Papua menyerahkan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas, di Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura, Sabtu (13/6/20)

70 paket bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolda Papua, yanh diterima secara simbolis oleh pengurus perkumpulan penyandang disabilitas Kota Jayapura.

“Saya datang bersama tim The Spirit of Papua karena merupakan janji lama untuk datang kesini, kami minta maaf karena baru sempat datang ke sini untuk untuk menyalurkan bantuan ini,” ungkap Kapolda.

Dalam.kesempatan tersebut, Kapolda juga menceritakan bahwa seminggu sebelumnya sudah sampai ke Kabupaten Sarmi untuk kegiatan yang sama.

“Kami berharap mudah-mudahan apa yang kita salurkan ini jadi berkat buat kita semua,” harap Kapolda.

Tim The Spirit of Papua, kata Kapolda, sudah kerja keras memberikan waktu dan tenaga mereka untuk membantu mendistribusikan bantuan sosial tersebut.

“Dari data yang diperoleh terdapat 70 orang disini dan saya minta tolong agar bapak Putra selaku pengurus untuk diteruskan ke masing-masing orang,” ujar Kapolda.

Putra, selaku Pengurus Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura mengucapkan terimakasih kepada Kapolda beserta tim The Spirit Of Papua yang juga memperhatikan para penyandang disabilitas.

“Kami pasti doakan agar Kapolda Papua beserta tim tetap sehat dan situasi Papua selalu kondusif,” ungkap Putra.[yat]