Kapolsek Bomakia Salurkan Beras Bantuan Peduli Covid 19 Polri Kepada Masyarakat

225
Penyaluran bantuan beras kepada masyarakat Digoel Atas, Distrik Bomakia, Tanah Merah
Penyaluran bantuan beras kepada masyarakat Digoel Atas, Distrik Bomakia, Tanah Merah

JAYAPURA, PapuaSatu.com  – Bertempat di Asrama Masyarakat Digoel Atas, Distrik Bomakia, Kapolsek Bomakia menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat dan disaksikan oleh Kepala Gudang Bulog Tanah Merah.

Kapolsek Bomakia Ipda Makmur Maming mengatakan kepada masyarakat penerima bantuan, bahwa bantuan tersebut dari Polres Boven Digoel yang disalurkan oleh Kapolsek Bomakia dan Kapolsek Mandobo untuk meringkankan beban masyarakat adanya wabah Covid 19 di Kabupaten Boven Digoel.

Bantuan beras disalurkan sebanyak 150 sak dibagikan kepada masyarakat Bomakia yang saat ini tinggal di Kota Tanah Merah.

“Bantuan beras ini murni dari Polres Boven Digoel bukan bantuan dari Pemda, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah kepedulian sesama dengan adanya Wabah Virus Corona,” ungkap Ipda Makmur.

Warga masyarakat Distrik Bomakia yang mendapatkan bantuan beras berasal dari kampung Bomakia I, Kampung Bomakia II, Kampung SOMI, Kampung UNI, Kampung AIFO.

“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat yang menerima beras  peduli Covid 19 Polres Boven Digoel untuk saling jaga kamtimbas di tengah Pendami Covid 19,  karena daerah ini sedang ada wabah virus corona serta daerah lain maka dari itu masyarakat mari kita jaga situasi keamanan yang kondusif dengan tidak keluar rumah seperlunya saja, tetap menjaga ketentraman di Lingkungan,” imbau Ipda Makmur.[yat]