Kasat Binmas Pegunungan Bintang Kawal Pendistribusian Sembako

234

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –Pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang melaksanakan pendistribusian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kamis (4/6/20).

Pembagian bantuan tersebut untuk daerah Basis Kiwirok, Basis Yowari, dan Basis Lima Distrik, Kabupaten Pegunungan Bintang, yang berada di Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Kerom, Papua.

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Michael Mumbunan, SIK, menyampaikan, bahwa kegiatan pengawalan pendistribusian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dilakukan dalam rangka upaya penggalangan guna mengantisipasi situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hari ini pembagian sembako yang dipimpin Iptu Pieter Rumkorem, agar pendistribusian bantuan sembako dari Pemprov Papua kepada masyarakat sampai di basis-basis yang sudah ditunjuk pada hari ini.

Kasat Binmas Iptu Piter Rumkorem. SH, mengatakan, bahwa personel Polres Pegunungan Bintang juga tetap melakukan pengawalan pengantaran Sembako ke basis basis yang sudah di tentukan.

Pengantar ke basis Kiwirok , diantaranya Basis Borme jumlah 25 Kepala Keluarga, Basis Yowari 67 Kepala Keluarga, Basis  lima Distrik (Aboy 50 Kepala keluarga, Distrik Jefta, Murkim, Mofinop dan Teraplu 25 Kepala keluarga).

Setelah melakukan pengawalan di Basis Kiwirok, Basis Yowari dan Basis Lima Distrik tersebut, anggota langsung kembali ke kantor perwakilan.[yat]