Kasat Narkoba : Jauhi Narkoba, Sayangi Masa Depan Anda

527
Kasat Narkoba Iptu Yusup Tandibanga (tengah) saat mengelar sosialisasi kepada remaja sekolah minggu dan jemaat GKI Webro, Minggu (29/07/2018)
Kasat Narkoba Iptu Yusup Tandibanga (tengah) saat mengelar sosialisasi kepada remaja sekolah minggu dan jemaat GKI Webro, Minggu (29/07/2018)

SARMI, PapuaSatu.com – Kepolisian Resor Sarmi melalui Kasat Narkoba Iptu Yusup Tandibanga bersama personilnya, Minggu (29/07/2018), mengelar sosialisasi kepada remaja sekolah minggu dan jemaat GKI Webro, saat sebelum dimulainya Ibadah pada minggu pagi.

Dalam arahannya, Kasat Narkoba didampingi salah satu personilnya mengajak dan mengimbau anak-anak, terutama yang berusia remaja, agar dapat menjauhi nakoba yang sekarang marak beredar di kalangan masyarakat.

“Karena hal ini dapat merusak masa depan adik-adik dan dapat membuat adik-adik tidak dapat melanjutkan sekolah. Oleh sebab itu jauhi narkoba, sayangilah masa depan anda,” ujar Kasat Narkoba.

Selain itu, Kasat Narkoba juga mengimbau kepada para orang tua harus berperan aktif dalam menjaga dan mengawasi anak-anak dalam pergaulan,  baik di sekolah maupun di dalam lingkungan dimana ia bermain.

“Selain itu hal positif seperti kegiatan gereja atau kegiatan – kegiatan positif lainnya harus kita ikutsertakan mereka, sehingga dengan begitu dapat mencegah pergaulan mereka yang dapat menjerumuskan mereka ke dalam obat-obatan terlarang,” tambah Kasat Narkoba.[yat]