Kedatangan 172 Masyarakat Waropen Dari Jayapura Dapat Pengawalan Ekstra

215
suasana pengamanan ekstra kedatangan warga Waropen yang sempat tertahan di Kota Jayapura akibat lockdown

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Kedatangan 172 warga Kabupaten Waropen dari Jayapura menggunakan KM. Chantika Lestari 77 yang sandar di Pelabuhan Fidemani, Sabtu (13/6/20), mendapat pengamanan ekstra dari kepolisian.

“Pengamanan dan pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan kami Polres Waropen kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, untuk itu kami telah kerahkan sebanyak 100 Personel Polres Waropen,” ungkap Kapolres Waropen AKBP. Suhadak.

Pengamanan dan pengawalan dilakukan Personel Polres Waropen  kepada yang dating dilakukan hingga sampai ke rumah masing-masing, baik di wilayah darat, yaitu Distrik Urei Faisei, Distrik Waropen Bawah dan Distrik Oudate maupun wilayah Pesisir Laut di Wilayah barat maupun Timur, dengan menggunakan transportasi speed boat.

“Kedatangan 172 Warga Kabupaten Waropen dari Jayapura ini telah melalui aturan kesehatan pencegahan Covid-19, baik pemeriksaan Rapid Test di Jayapura dan saat tiba tadi dilakukan lagi pemeriksaan Rapid Test,” ujar Kapolres.[yat]