Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Dan Perkebunan Kabupaten Mimika Beri Apresiasi Kepada Binmas Noken Polri

0
227
Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Perkebunan Kabupaten Mimika Yohana Paliling
Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Perkebunan Kabupaten Mimika Yohana Paliling

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Satgas Binmas Noken Polres Mimika Kembali melaksanakan sosialisasi penanaman ubi madu dan pengolahan pasca panen kepada Masyarakat kelompok tani OAP (Orang Asli Papua) di Wonosari Jaya Jalan SP IV Kabupaten Mimika, Rabu (18/9/2019).

Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Perkebunan Kabupaten Mimika Yohana Paliling, memberi apresiasi atas sosialisasi oleh Satgas Binmas Noken Polres Mimika tersebut.

“Kami mewakili pemerintah daerah mimika mengucapkan sangat terimakasih kepada Binmas Noken Polri untuk program yang sudah berjalan dalam tahun kedua,” ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut, menurut Yohana, banyak masyarakat, terutama masyarakat asli Papua dibina, dikunjungi dan diberi keterampilan, dalam hal ini di bidang Pertanian.

“Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan memberi maanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Mimika, khususnya di bidang Ekonimi,” harapnya.

Pihaknya pun siap membantu  bila ada hal-hal yang masih perlu dibantu.

“Kemarin kami telah memberi bantuan untuk pengolahan lahan, kultivator dan lainnya, hari ini juga ada sedikit bibit. Kami berharap juga kerja sama ini dapat berjalan baik dan terimakasih untuk Binmas Noken Polri,” ujarnya.[yat]