Kunjungi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Koya Timur Beri Imbauan Kamtibmas

488

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam kesempatan melaksanakan kunjungan ke warga binaannya dengan cara door to door (dari pintu ke pintu) atau dengan mengunjungi rumah-rumah warga, Bhabinkamtibmas Koya Timur, Aipda Sutanto juga sekaligus member imbauan Kamtibmas jelang Pemilu 2019.

Kali ini, kunjungan dilakukan di Jalan Jeruk Koya Timur Distrik Muara Tami, Senin (25/2) siang, dengan mengunjungi sejumlah rumah warga, diantaranya Keluarga Boyadi Subali, Arif Mustofa, Siswoyo, Mariyono dan Sunyoto.

Aipda Sutanto dalam kunjungannya tersebut memberikan imbauan Kamtibmas, agar warga Koya Timur dapat menjaga keamanan dan ketentraman serta kerukunan di tahun politik, meskipun berbeda pilihan dalam pesta demokrasi yang akan datang.

“Sehingga saya mengajak untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga kampung ini agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lanjutnya, perlu peran warga dalam menjaga keamanan di kampungnya terutama di lingkungan masing-masing, melalui kegiatan Siskamling yang harus ditingkatkan.

Di akhir kunjungan disetiap warga binaannya, Bhabinkamtibmas membagikan kartu nama yang berisikan nomor telepon guna memudahkan komunikasi antara warga dan pihak kepolisian.[yat]