Live Streaming Concert Polres Jayapura, Sukses Hibur Warga Di Rumah

153
Kapolres Jayapura, AKBP Dr. Victor Dean Mackbon saat tampil menghibur warga di masa pandemic Covid-19 yang disiarkan secara live streaming concert melalui media social, Sabtu (2/5/20)
Kapolres Jayapura, AKBP Dr. Victor Dean Mackbon saat tampil menghibur warga di masa pandemic Covid-19 yang disiarkan secara live streaming concert melalui media social, Sabtu (2/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Untuk memberi hiburan kepada warga, Bhayangkara Cycloop Band Polres Jayapura melaksanakan live streaming concert melalui media social, Sabtu (2/5/20).

Live streaming concert, ngabuburit bareng, tribute to Glenn Fredly dan Black Brothers yang ditayangkan Polres Jayapura melalui media sosial youtube, facebook dan instagram, selama masa pandemi Covid-19 sukses menghibur warga dengan menyanyikan 6 lagu milik Glenn Fredly, 5 lagu Black Brothers, 1 lagu Pece Nogei dan 1 lagu milik God Bless, yang dibawakan Bhayangkara Cycloop Band di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura.

Melalui live streaming concert, Polres Jayapura juga mengadakan kuis interaktif bersama para penonton di media sosial dengan menyiapkan 10 hadiah pulsa masing – masing pulsa Rp. 200.000., (dua ratus ribu rupiah), bagi 10 pemenang yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan melalui kolom komentar.

“Kita melakukan kegiatan sosialisasi Virus Covid-19, dengan menggunakan media live streaming concert ngabuburit bareng bersama fans dari Glenn Fredly dan Band legendaris Papua Black Brothers dengan harapan kegiatan sosialisasi melalui live streaming ini, pesan terkait pencegahan Covid-19 bisa tersampaikan,” ungkap Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

Kapolres, berharap permasalahan Covid-19 ini bisa selesai dengan bergandengan tangan bersama para penonton.

“Kenapa kita memilih karya – karya dari Glenn Fredly dan Black Brothers, karena seniman-seniman ini punya perhatian juga kepada kita yang ada di Indonesia timur khususnya Papua,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar seluruh warga masyarakat mendukung tugas pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, tentunya selalu dengan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan dengan menggunakan masker, jaga jarak.

“Dalam suasana Ramadhan ini juga kita berpesan untuk tidak mudik, jadi kita jaga keluarga kita yang ada di kampung untuk tetap hidup sehat dengan kita tidak melaksanakan mudik, tetap tinggal dirumah, jaga kesehatan, jaga diri, biarkan kami dari pihak kepolisian dan pemerintah untuk melakukan langkah – langkah pencegahan khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Jayapura,” tutur Kapolres.[yat]