Lomba Paduan Suara Warnai HUT Bhayangkara Ke-73 di Puncak Jaya

0
192
Peserta paduan suara saat mengikuti lomba paduan suara di Puncak Jaya dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73

PUNCAK JAYA, PapuaSatu.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-73 yang diperingati setiap tanggal 1 juli 2019, Polres Puncak Jaya menggelar perlombaan paduan suara (Vocal Grup) antara dominasi Gereja-gereja se-Kabupaten Puncak Jaya, Minggu (30/6/2019).

Lomba tersebut diikuti 12 gereja yang berada di seluruh Kabupaten Puncak Jaya, dengan mengambil kriteria penilaian adalah kekompakan dan kualitas suara masing-masing peserta perlombaan.

Dalam kesempatan membuka lomba, Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK mengatakan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara yang ke-73 yakni dengan semangat Promoter, pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, lomba paduan suara tersebut dimaksud agar para jemaat gereja dapat berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan.

“Mengingat mayoritas masyarakat di Kabupaten Puncak Jaya menganut agama Nasrani, sehingga dengan diadakannya perlombaan paduan suara ini semakin menambah kecintaan masyarakat khususnya jemaat-jemaat dominasi seluruh gereja yang ada di Kabupaten Puncak Jaya terhadap Polri, khususnya Polres Puncak Jaya,” ujar Kapolres.

Untuk pengumuman pemenang lomba paduan suara dan penyerahan hadiah akan diberikan pada saat perayaan HUT Bhayangkara yang direncanakan akan diselenggarakan di Mapolsek Mulia tanggal 10 Juli 2019.[yat]