New Normal, Polsek Kanggime Bagikan Masker Gratis Kepada Tokoh Masyarakat

142

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menghadapi tatanan new mormal, personel Polsubsek Kanggime membagikan masker gratis kepada warga di Distrik Gilobandu, Kabupaten Tolikara, Sabtu (27/6/20).

Kapolsubsektor Kanggime Brigadir Yulianto Simopiaref dalam kesempatannya mengatakan, hal itu sebagai salah satu upaya Polri dalam memutus mata rantai Covid – 19.

“Hari ini kami dari Polisi Subsektor Kanggime dengan penuh semangat menuju distrik Gilobandu dengan berjalan kaki untuk memberikan masker kepada tokoh masyarakat dalam rangka menghadapi tatanan new normal di wilayah Kabupaten Tolikara,” ungkapnya.

Masker yang telah dibagikan merupakan bantuan dari Kapolres Tolikara untuk dipergunakan oleh masyarakat saat beraktifitas diluar rumah.

“Usai digunakan agar masker tersebut jangan dibuang tetapi dicuci dengan bersih sehingga dapat digunakan kembali, saya berharap kepada bapak Lairon Wenda agar masker yang telah diserahkan untuk segera dibagikan kepada keluarga yang ada di Distrik Gilobandu,” harapnya.

Atas nama Kapolres Tolikara maupun pribadi, Brigadir Yulianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Distrik Gilobandu yang selama ini telah menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Maka dari itu mari kita semua tetap mempertahankan keamanan Distrik Gilobandu ini dengan baik serta terus menjalin komunikasi antara Kepolisian dan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang aman, damai dan sejaterah,” imbaunya.

Lairon Wenda selaku Tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Beserta anggotanya yang sudah datang kekampung kami Gilobandu, masker yang telah diberikan akan segera saya bagikan kepada Masyarakat Gilobandu dan juga kepada anak–anak.[yat]