Peduli Kemanusiaan, Polres Tolikara Serahkan Bantuan Satu Ton Beras Kepada Gereja Distrik Anawi

213
Penyerahan bantuan sembako berupa beras dari kepolisian kepada Gereja Distrik Anawi, Kabupaten Tolikara, Kamis (30/4/2020)
Penyerahan bantuan sembako berupa beras dari kepolisian kepada Gereja Distrik Anawi, Kabupaten Tolikara, Kamis (30/4/2020)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan, Polres Tolikara menyerahkan Bantuan sembako berupa Beras kepada Gereja Distrik Anawi Kabupaten Tolikara yang di Pimpin Langsung Kabag Ops Polres Tolikara AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kamis (30/4/2020).

Beras tersebut diangkut  dengan menggunakan 1 Unit Mobil Strada Triton dari Mapolres Tolikara yang selanjutnya diserahkan kepada Kepala Distrik Anawi, Akius Kogoya dan gembala lainnya.

“Saya selaku Kabag Ops menyerahkan bantuan beras ini kepada Kepala Distrik dan Gembala Gereja untuk ditampung, yang kemudian kami dari Kepolisian memberikan tanggung jawab Kepada Distrik dan Gembala untuk membagi beras ini kepada seluruh Masyarakat Desa Distrik Anawi,” ungkap Kabag Ops Polres Tolikara atas nama Kapolri, Kapolda Papua dan Kapolres Tolikara saat menyerahkan bantuan tersebut.

Sebelum dibagikan, kata Kabag Ops, agar Kepala Distrik, pihak gereja dan tokoh masyarakat yang ada  berembuk terlebih dahulu, sehingga seluruh masyarakat ikut merasakan.

“Semoga dengan adanya bantuan beras ini bisa membantu masyarakat yang bermukim di desa dan lainnya dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, khususnya dalam menghadapi social distancing di wilayah Kabupaten Tolikara,” harapnya.

Kepala Distrik Anawi, Akius Kogoya mengucapkan terimah kasih kepada Kapolri, Kapolda Papua, Kapolres Tolikara beserta Jajarannya dan Pemerintah.

“Kami masyarakat Anawi hanya bisa membalas dengan doa kami, semoga kebaikan ini diberkati oleh Tuhan, setiap langkah tugasnya dalam melayani masyarakat selalu dilindungi serta menjadi ibadah kepada Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Akius.[yat]