Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Dapur Umum Tni-Polri Kembali Berikan 500 Makanan Siap Saji

207

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Hari Selasa (16/6/2020) merupakan hari kesembilan didirikannya dapur umum TNI-Polri yang memproduksi makanan siap saji untuk warga terdampak Covid-19.

Setiap harinya, dapur umum yang didirikan  di Lapangan Tenis Polda Papua membagikan 500 bungkus makanan siap saji kepada masyarakat.

AKP Rudin dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari Senin (16/6/20) personil gabungan TNI-Polri juga membuat 500 bungkus makanan yang dibagikan di wilayah Kota Jayapura, di antaranya adalah Entrop, Tasangka, Polimak, Argapura, hingga Angkasa.

“Untuk pendistribusian makanan ini kita khususnya kepada para pedagang kecil, pangkalan-pangkalan ojek dan para masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap AKP Rudin.

“Semoga makanan siap saji yang kami berikan kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, makanan siap saji yang kami berikan juga adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” sambungnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat selama ada pandemi covid-19 ini diharapkan untuk mengikuti protocol kesehatan yang sudah ditentukan agar terhindar dari pandemi covid 19 serta semoga kita semua cepat memutus rantai penyebaran Covid 19.

Salah satu masyarakat yang sehari-harinya berkerja sebagai Tukang Parkir Kota Jayapura mengucapkan terima kasih banyak kepada Polda Papua yang sudah mau membantu, serta sudah memperhatikan masyarakat kecil, seperti tukang parkir dipinggir jalan.

“Semoga makanan yang kami makan dapat menjadi berkat untuk kami,” ungkap salah satu warga.[yat]