Peduli Pencegahan Covid-19, Polsek KAMU Berbagi Masker Ditengah Pandemi Covid-19

191

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Senin tanggal 18 Mei 2020 08.30 wit, bertempat di jalan raya depan kantor polsek Kamu Kabupaten Nabire, personel Polsek membagikan masker kain secara gratis kepada pengguna kendaraan bermotor yang melintas didepan kantor Polsek Kamu.

Pembagian masker tersebut dipimpin oleh kapolsek Kamu Ipda Amron Sitorus bersama dengan 7 orang personel Polsek Kamu. Adapun jumlah masker kain yang dibagikan kepada pengguna kendaraan bermotor yang melintas didepan kantor Polsek Kamu sebanyak 75 helai.

“Ini adalah wujud Bhakti Polri khususnya Polsek kamu untuk masyarakat dengan tujuan meringankan mencegah dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Ipda Amron.

Disela-sela pembagian masker, Personel Polsek KAMU juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri antara lain seing cuci tangan, di rumah saja, jaga jarak, hindari keramaian, pakai masker bila beraktivitas di luar rumah dan tidak mudik lebaran serta selalu menggunakan helm ketika berkendara.

Ipda Amron Sitorus menegaskan, bahwa pihaknya bersajama anggota selalu berupaya membantu masyarakat, selama Pandemi Covid-19 ini kami juga sudah beberapa kali menggelar pembagian masker.

“Semoga dengan pembagian masker yang nilainya tidak seberapa ini, masyarakat bisa terbantu dan bersama-sama memengari penyebaran covid-19,” ungkapnya. [redaksi]