Personil Polda Papua Terus Beri Imbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19

196

JAYAPURA, PapuaSatu.com  – Aparat kepolisian secara rutin terus memberi imbauan kepada warga terkait upaya pencegahan penularan Covid-19.

Hal itu, seperti yang digelar Hari Selasa (16/6/20),  AKP Don Pieter Kalahatu bersama 18 anggotanya mengelar imbauan diseputaran wilayah Abepura.

“Kami dari dari tim satgas pencegahan Covid 19 meminta masyarakat Kota Jayapura khususnya wilayah Abepura untuk bersama-sama melawan covid 19 dengan cara mari kita mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” ungkapnya.

Untuk itu dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam mentaati anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kepada seluruh warga masyarakat agar pada saat di luar rumah harus menggunakan masker, menerapkan social distancing, cuci tangan dan tetap selalu menjaga jarak agar dapat mencegah dan memutuskan mata rantai Virus Corona.

Dan marilah kita memohon perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa agar selalu di jauhkan dari penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan himbauan ini harus terus kita berikan kepada masyarakat agar dimengerti dan kita selalu peduli kepada sesama, demi keselamatan kita bersama. Kami berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan yang telah kita berikan.[yat]