Pimpin Apel Pagi, Kapolres Mamberamo Tengah Sosialisasikan Program New Normal

228
Apel pagi yang dipimpin Kapolres Mamberamo tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH di lapangan Apel Mapolres Mamberamo Tengah, Jumat (29/5/2020)
Apel pagi yang dipimpin Kapolres Mamberamo tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH di lapangan Apel Mapolres Mamberamo Tengah, Jumat (29/5/2020)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Dalam kesempatan memimpin apel pagi di lapangan Apel Mapolres Mamberamo Tengah, Jumat (29/5/2020), Kapolres Mamberamo tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH mensosialisasikan program new normal kepada seluruh perosnil.

Dalam arahanya kepada seuruh perosnil, AKBP Deni Herdiana menyampaikan bahwa New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada.

New normal diberlakukan dengan kesadaran penuh bahwa wabah masih ada disekitar kita, agar negara tetap mampu menjalankan fungsi-fungsinya sesuai konstitusi namun dengan syarat menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kapolres juga menambahkan bahwa pemerintah pusat akan melakukan upaya yg sistematis, memperbesar kapasitas sektor kesehatan kita untuk mengantisipasi lonjakan penderita Covid-19.

Saat mengakhiri arahan tersebut Kapolres Mamberamo Tengah mengajak seluruh personil agar lebih meningkatkan lagi pola hidup sehat agar kita semua dapat terhindar dari penularan pandemi virus ini.[yat]