Pimpin Apel Pagi, Kapolres Merauke Tekankan Personilnya Untuk Siap Siaga Sambut Hari Bhayangkara

225
Personil Polres Merauke saat msngikuti apel pagi, Senin (22/6/20)
Personil Polres Merauke saat msngikuti apel pagi, Senin (22/6/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam.kesempatan memimpin apel pagi di Lapangan apel Mapolres Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK. menekankan agar seluruh personil bersiap siaga memyongsong Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020 nanti.

Apel tersebut di hadiri oleh Wakapolres Merauke, para Kabag, Para Kasat, Para perwira dan seluruh anggota Polres Merauke dan Asn Polri.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK dalam arahannya mengatakan bahwa seluruh anggota Polres Merauke dan Brimob Merauke agar selalu siap menjelang hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020.

Dalam mengantisipasi kejadian yang terjadi diluar Merauke, saya mengharapkan agar anggota dalam bertugas dilapangan baik dalam bentuk pengamanan atau datangi TKP agar selalu waspada dan antisipasi, perhatikan body system, personil baik dalam dinas maupun diluar dinas, saling menjaga dan perkirakan hal- hal yang terjelek.

“Jangan menganggap situasi di Merauke aman aman saja, karena perubahan situasi dapat terjadi dengan cepat dan berkembang luas,” ungkap Kapolres dalam arahannya.

Kapolres juga menekankan kepada Para Perwira dan Para Kapolsek, bahwa arahan – arahan Pimpinan dan petunjuk teknis yang disampaikan agar diteruskan sampai kepada anggota yang bertugas di Polsek, Polsubsektor di daerah perbatasan dan pedalaman Merauke.[yat]