Polisi Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Kepada Pemuda Pagaleme Puncak Jaya

1390

MULIA, PapuaSatu.com – Sebagai salah satu dukungan dalam kegiatan yang digelar para pemuda Pagaleme yang akan digelar di atas gunung Abea menjelang pergantian tahun, Polres Puncak Jaya memberikan bantuan berupa Bendera Merah Putih kepada Perwakilan Pemuda Pagaleme Kab.Puncak Jaya, Senin (31/12/18).
Bendera Merah Putih yang langsung diberikan oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK kepada perwakilan Pemuda Pagaleme Kab.Puncak Jaya Bapak Matius Telenggen yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Puncak Jaya.
Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK mengatakan, dari pihak kepolisian akan selalu membuka diri apabila ada masyarakat yang ingin Bendera Merah Putih.
Karena itu merupakan kegiatan yang sangat positif dimana para pemuda Pagaleme ingin membentangkan bendera merah putih tersebut di Gunung Abea,” ujar Kapolres.
Ditempat yang sama Perwakilan Pemuda Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, Metius Telenggen mengatakan, pembentangan bendera merah putih akan menjadi salah satu agenda pokok pada kegiatan yang digelarnya bersama para pemuda lainnya.
Kami dari Pemuda Pagaleme akan melaksanakan kegiatan di Gunung Abea dan kami rencanakan akan mengibarkan bendera merah putih di atas gunung Abea,” ungkapnya.[yat]