Polres Jayapura Berikan Bantuan di Gereja Kingmi Indonesia dan Gkip Doyo Baru Distrik Waibu

199
Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Sutardi saat menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat di Kompleks Diaspora Doyo Baru Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Sabtu (13/6/20)
Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Sutardi saat menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat di Kompleks Diaspora Doyo Baru Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Sabtu (13/6/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Matoa II -2020 aparat Polres Jayapura menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat di Kompleks Diaspora Doyo Baru Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Sabtu (13/6/20).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Sutardi, S.H., M.H didampingi  PS. Kasubbag Pers Bag Sumda Iptu Joko Pribadi, S.E dan 9 anggota Polres Jayapura.

“Hari ini kami sengaja datang kesini untuk memberikan sedikit berkat  untuk masyarakat di sini, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk warga gereja dan warga GKIP,” ungkap AKP Sutardi.

Salain itu, pihaknya juga meminta agar warga bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jayapura, dengan tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Sebaiknya tenang di rumah dan bekerja seperti hari biasanya yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarga,” imbaunya.

Pendeta Elvis Gombo dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya dan warganya.

“Ini mendadak sekali tetapi warga kami bisa hadir beberapa orang untuk perwakilan datang ke sini,” ungkapnya.

Elvis Gombo juga menyatakan akan berkerja sama dengan kepolisian, khususnya Polres Jayapura untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayapura tetap kondusif.

“Saya akan memberikan pemahaman kepada warga agar bisa diterima dengan baik,” ungkap Elvis Gombo.[yat]