Polres Jayawijaya Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Miras Kepada Masyarakat

501
Masyarakat Kabupaten Nduga yang ada di Wamena saat mengikuti sosialisasi bahaya Narkoba dan Miras, Senin (07/01/2019)

WAMENA, PapuaSatu.com – Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Satuan Resnarkoba memberikan sosialisasi bahaya Narkoba dan Miras kepada masyarakat Kabupaten Nduga yang ada di Wamena, yang dilaksanakan di Jalan Thamrin Wamena, Senin (07/01/2019) siang.

Kegiatan yang diadakan bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Nduga tersebut, dihadiri oleh Kasat Resnarkoba Polres Jayawijaya Iptu Anwar Kayal dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jayawijaya dr. Fajar sebagai narasumber.

Di hadapan 80 peserta yang mengikuti sosialisasi, Kasat Resnarkoba mengajak masyarakat serta keluarga untuk menjauhi Narkoba dan Miras karena dapat merusak kesehatan, selain itu Miras juga selalu menjadi pemicu terjadinya tindak pidana.

“Selain berbahaya bagi kesehatan, Narkoba dan Miras juga dilarang oleh Undang-undang karena bisa merusak masa depan generasi muda di Papua, di Wamena sendiri sudah banyak kasus Narkoba dan Miras yang ditangani oleh Polres Jayawijaya, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba dan Miras,” ucap Iptu Anwar.[yat]