Polres Merauke Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga Terdampak Covid-19

116

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Jajaran Polres Merauke melaksanakan patroli dialogis sekaligu membagikan makanan saji kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Merauke, Pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Carrolland Ramadhani, SIK, SH, MH didmpingi Ipda I Ketut Sardana. Sasaran pembagian makanan siap saji ini yaitu pada warga masyarakat yang berjualan hasil laut di daerah Buti Merauke dan masyarakat di Mopah lama Merauke.

Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Carrolland Ramadhani, SIK, SH, MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dialogis dan pembagian makanan di berikan kepada warga yang menjadi dampak covid 19 secara langsung.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 200 kotak makanan dan ini akan dilakukan setiap hari yang dibagikan dari dapur lapangan TNI-Polri yang disalurkan kepada warga masyarakat Merauke yang betul-betul sangat membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Merauke kepada warga, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. [redaksi]