Polres Merauke Distribusikan Bantuan dari Mabes Polri kepada Warga Terdampak Covid-19

131
Pendistribusian bantuan dari Mabes Polri kepada warga terdampak Covid-19 Merauke, Rabu (27/5/2020)
Pendistribusian bantuan dari Mabes Polri kepada warga terdampak Covid-19 Merauke, Rabu (27/5/2020)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik didampingi Para Kabag dan Para Kasat Polres Merauke memimpin langsung pendistribusian bantuan dari Mabes Polri kepada warga terdampak Covid-19 Merauke, Rabu (27/5/2020).

Pendistribusian bantuan berupa beras, diberikan kepada 61 KK warga asli Papua di Kompleks Wamena jalan Cikombong Merauke.

Kapolres Merauke mengatakan, bahwa bantuan tersebut adalah langsung dari Kapolri, dimana untuk Polda sebanyak 25 ton beras dan untuk Polres sebanyak 10 ton.

“Beras bantuan ini disalurkan kepada warga Merauke yang benar-benar menjadi dampak dari Virus Covid-19,” ungkap Kapolres.

Kepada para Kapolsek jajaran Polres Merauke, Kapolres memerintahkan untuk dilakukan pendataan warga yang membutuhkan bantuan, sehingga dapat segera disalurkan bantuan yang dibutuhkan.

“Diharapkan dengan adanya bantuan dari Pimpinan Polri ini dapat meringankan beban hidup masyarakat,”ungkapnya.

Diakhir pemberian bantuan tersebut, seorang warga yang tertua  menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pihak Kapolri dan Polres Merauke yang telah memberikan bantuan tersebut.[yat]