Polres Supiori Bersama Bhayangkari Bagikan Makanan dan Masker Kepada Masyarakat

148

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –Polres Supiori bersama Bhayangkari membagikan makanan gratis dan masker kepada masyarakat yang terdapak pandemi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Supiori, Pada hari Jumat 17 April 2020.

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE, bersama 15 Anggota serta ketua Bhayangkari cabang Supiori Ny Dewi Budi Darma bersama 4 anggota Bhayangkari, dan 2 Anggota Babinsa yang bertugas di Supiori Timur.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE menyampaikan kegiatan ini wujud kepedulian kita Polres Supiori kepada masyarakat yang saat ini terdampak virus covid-19, semoga dengan adanya pembagian makanan gratis dan masker bisa meringankan sedikit beban masyarakat akibat dampak virus covid-19 dan dengan pembagian masker bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan Kapolres Supiori juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini pencegahan virus covid-19 masyarakat.

Kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak  melaksanakan kegiatan  sosial ,budaya , keagamaan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak, baik ditempat umum atau lingkungan sendiri agar penyebaranya tidak meluas .tetap tenang dan tinggal dirumah, selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kapolres Supiori  juga berpesan kepada masyarakat agar tidak panik,  mari kita sama-sama mencegah virus covid-19 ini karena penularan sangat cepat, kita harus memutuskan rantai virus itu dengan melakukan PHBS ( Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ), mencuci tangan dengan benar, mengkonsumsi makanan bergizi, beristirahat yang cukup, menjaga daya tahan tubuh dan untuk menjaga jarak 1 meter saat berkumunikasi dengan orang. [redaksi]