Polres Supiori Distribusikan 10 Ton Beras Bantuan Mabes Polri Untuk Warga Terdampak Covid-19

0
59
Pendistribusian bantuan sosial berupa beras 10 ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Supiori, Sabtu (30/5/20).
Pendistribusian bantuan sosial berupa beras 10 ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Supiori, Sabtu (30/5/20).

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Polres Supiori mendistribusikan bantuan sosial berupa beras 10 ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Supiori, Sabtu (30/5/20).

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan tersebut langsung dari Mabes Polri untuk masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah sama sekali akibat dampak virus covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan beras ini juga sudah didistribusikan di wilayah Supiori Timur melalui pendataan Bhabinkamtibmas serta sudah dibagikan Kepolsek-Polsek Jajaran untuk didistribusikan kemasyarakat yang tidak mampu,” ungkap Kapolres.

Mabes Polri mempunyai program membagikan beras melalui Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Mabes Polri kepada masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak virus covid-19,” harap Kapolres.

Salah satu masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepolisian yang senantiasa melindungi masyarakat dan membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemi virus covid-19.[yat]