Polres Supiori Tingkatkan Patroli Malam Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

172
Aparat Polres Supiori saat mengelar patroli malam guna memberikan himbauan pencegahan pandemi Covid-19 dan antisipasi pencegahan tindak pidana di malam hari, Sabtu (9/5/20)
Aparat Polres Supiori saat mengelar patroli malam guna memberikan himbauan pencegahan pandemi Covid-19 dan antisipasi pencegahan tindak pidana di malam hari, Sabtu (9/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Dalam rangka Pencegahan Covid-19, Polres Supiori meningkatkan patroli malam guna memberikan himbauan pencegahan pandemi Covid-19 dan antisipasi pencegahan tindak pidana di malam hari yang terjadi di wilayah hukum Polres Supiori, Sabtu (9/5/20).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Supiori Iptu Ngarifin bersama 11 anggota personel gabungan, mengambil rute Posko Induk Covid 19 – Sorendiweri – Pariem – Sarwarkar – Mansoben – Syurdori –  Kampung Douwbo – Duber – Marsam.

Kasat Samapta Iptu Ngarifin pada kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar  bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, virus ini sangat cepat penyebaranya dan bisa berakibat fatal.

“Mari bersama-sama kita putuskan mata rantainya dengan cara mendukung kebijakan pemerintah,” imbaunya.

Dalam pencegahan Covid-19, sesuai kebijakan pemerintah untuk sementara waktu tidak melaksanakan kegiatan sosial, budaya, keagamaan yang menimbulkan berkumpulnya massa yang banyak.

Kami harap masyarakat dapat menaati anjuran pemerintah, ini demi diri sendiri, keluarga dan orang yang ada disekitar kita.

Diharapkan juga kepada masyarakat untuk lakukan sosial distansing, terapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dan gunakan masker jika berada di luar rumah.

Selain itu, kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari guna mencegah penyebaran Covid-19 dan patroli guna menekan tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Supiori.[yat]