Polres Tolikara Berikan Tali Asih Kepada Warga Kampung Ifar Gunung Kabupaten Tolikara

188

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –  Aparat Polres Tolikara yang dipimpin Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk, menggelar pemberian tali asih talih asih kepada warga Kampung Ifar Gunung Kabupaten Tolikara, Selasa (16/6/20), dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke – 74.

“Kami datang ke masyarakat selain menyambut hari Bhayangkara Ke – 74 juga menjalin silahturahmi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Wakapolres didampingi Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH dan Kasat Binmas Iptu Widada serta para personil Polres Tolikara.

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat hindari segala bentuk kriminal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal kita, pesan dari Kapolres bahwa Polisi merupakan mitra masyarakat mari kita pupuk kebersamaan selama – lamanya,” lanjutnya.

Di kesempatan sama, Kasat Binmas Iptu Widada juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena selama ini warga yang berdomisili di Ifar Gunung masih menjaga situasi Kamtibmas tetap damai, khususnya di tengah situasi pandemi covid -19.

“Harapan kami agar tetap kita ikuti protokel  kesehatan guna terhindar dari Covid – 19,” imbau Widada.[yat]