Polri Peduli Covid-19, Polres Merauke Beri Bagikan Makanan Siap Saji Dari Dapur Umum

113

MERAUKE, PapuaSatu.com – Minggu, 17 Mei 2020 bertempat di bertempat di Payum dan Buti Merauke, Tim Patroli dari Kesatuan Polres Merauke  genjot melaksanakan patroli dan pembagian makanan siap saji dari dapur umum sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terhadap pencegahan Pandemik Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh pawas Iptu Ary Prianggodo bersama anggota Polres Merauke tersebut melakukan perjalanan dari Mako Polres Merauke,  menuju Bandara Mopah Merauje, jl. kamizaun Musamus Merauke, Kampung Buti, jalan. Arafura, jl. Nowari, jalan. Trikora, pasar Wamanggu, TMP Polder, jalan. Brawijaya.

Pawas Iptu Ary Prianggodo mengatakan kegiatan yang dilaksanakan itu dilakukan setiap hari mengingat guna pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Merauke.

“Hari ini kami lakukan pembagian makanan siap saji dari Dapur Umum Polres Merauke mulai dari pukul 15.00 Wit sampai dengan pukul 17.00 Wit. Makanan sebanyak 200 kotak diberikan kepada warga sebagai dampak dari Covid 19 di Kabupaten Merauke,” jelasnya.

Ia menjelaskan, titik lokasi pembagian di Jalan Kamizaun Merauke dan Kampung Buti Merauke. Pembagian makanan siap saji tersebut sebagai bentuk solidaritas dapur Umum TNI-Polri kepada masyarakat tidak mampu sebagai dampak dari pandemi virus Corona di Kabupaten Merauke.

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak antara 1 dan lainnya serta selalu mencuci tangan dengan sabun,” paparnya. [redaksi]