Polsek Demta Sosialisasikan Pemilu Damai, Anti Hoax dan Deklarasi Stop Pungli

378

SENTANI, PapuaSatu.com – Kapolsek Demta Ipda Ambu, SH bersama anggotanya berkesempatan mensosialisasikan Pemilu damai, anti hoax dan deklarasi stop Pungli pada masyarakat di Kampung Demta Kota, Distrik Demta, Kabupaten Jayapura, Selasa (05/02/19).

Kapolsek Demta Ipda Ambu, SH menyampaikan, bahwa selaku warga negara yang baik, berkewajiban untuk menyukseskan Pemilu serentak tanggal 17 april 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

“Segera melaporkan kepada pihak penyelenggara pemilu (Panwaslu) bila di temukan pelanggaran terkait giat kampanye,” Ucap Kapolsek Demta.

Ipda Ambu juag mengimbau warga agar tidak menyebarkan atau terpengaruh berita hoax (berita bohong), dan selalu jaga persatuan demi keutuhan NKRI, serta mendukung program pemerintah tentang penindakan hukum terhadap para pelaku Pungli.

“Bila masyarakat menemukan ada oknum – oknum yang melakukan Pungli segera laporkan ke pihak kepolisian atau dalam hal ini Tim Saber Pungli Kabupaten Jayapura,” tambah Kapolsek Demta.

Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya, sehingga tercipta suasana yang tentram dan damai di lingkungan tempat tinggal masing-masing.[yat]