Polsek Nabire Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

172

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Guna meringankan beban warga, Polsek Nabire Kota bagikan bantuan sembako atau tali asih kepada warga masyarakat di wilayah Kota Nabire yang terdampak pandemi Covid-19.
Pembagian sembako yang dilaksanakan pada Rabu (30/4/20) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Nabire Kota AKP Burhanuddin Pawennari, yang diikuti Kanit Samapta AKP I Made Sudarma, SH, Kanit Intelkam Iptu Supyanto, Kanit Lantas Iptu W. Punyanan, Kanit Binmas Ipda Nasirun dan Personel Polsek Nabire Kota.
Adapun sasaran pembagian tali asih Polres Nabire yang disalurkan melalui Polsek Nabire Kota, yakni di Forum Peduli Difabel 15 Paket, Panti Asuhan Putri Khadijah Smoker 10 Paket, Purnawirawan Polri dan Warakauri 15 Paket, Janda Usia lanjut sebanyak 7 Paket dan Kepala suku Dani Rayon Nabire Kota Bpk Yopi Murib sebanyak 3 Paket.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nabire yang diwakili Kapolsek Nabire Kota meminta kepada warga agar jangan melihat nilai besarnya kecilnya bantuan tersebut.
“Kiranya dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi semua yang ada selama mewabahnya Virus Corona ini,” ujarnya.
Terkait situasi di Kabupaten Nabire yang sudah meningkat menjadi tanggap darurat Corona, Kapolsek mengimbau warga agar tidak keluar rumah kalau tidak mendesak.
“Usahakan sebisa mungkin tinggal di rumah. Tetap patuhi semua himbauan dan maklumat maupun instruksi yang sudah dikeluarkan pemerintah,” imbaunya.[yat]