Polsek Pomako Salurkan Bantuan Sosial Dari Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0
55
Penyalurkan bantuan berupa Beras dari Mabes Polri kepada 160 kepala keluarga terdampak dari Covid-19 di Mimika.
Penyalurkan bantuan berupa Beras dari Mabes Polri kepada 160 kepala keluarga terdampak dari Covid-19 di Mimika.

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Sabtu (30/5/2020), Polres Mimika melalui Polsek Pomako menyalurkan Bantuan berupa Beras dari Mabes Polri kepada 160 kepala keluarga terdampak dari Covid-19.

Kapolsek Pomako Ipda Rony Romy Samory, SH mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang ekonomi lemah, sebagai bentuk bakti sosial Polri Peduli Covid-19.

“Selain memberikan bantuan social kami juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak antara sesama dan sering mencuci tangan setelah beraktifitas,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19,” harapnya.

Salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polri melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako dan anggota, kami berharap  Covid-19 segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.[yat]