Polsek Sentani Timur Salurkan Bantuan Sembako Dari Mabes Polri Kepada Warga Kampung Nolokla

217
Penyaluran Bansos sembako Mabes Polri kepada warga di Kampung Nolokla Kabupaten Jayapura
Penyaluran Bansos sembako Mabes Polri kepada warga di Kampung Nolokla Kabupaten Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Bertempat di Mapolsek Sentani Timur, Kapolsek Sentani Timur  melaksanakan penyaluran Bansos sembako Mabes Polri kepada warga di Kampung Nolokla Kabupaten Jayapura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sentani Timur Iptu Hery Wicahya, Kanit Binmas Aipda Paulus Y. V Makuba, Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Bripka Solekan Hidayat SH. MH, Bripka Viktor Kaikatui dan Bripka Sagi,  dan masyarakat Nolokla.

Iptu Hery Wicahya dalam kesempatannya mengatakan, bahwa munculnya dampak Covid-19, membuat pimpinan kepolisian dari Mabes Polri melalui Polres Jayapura bersama pengusaha pakan ayam Kampung Harapan memberi bantuan berupa Beras 10 Kg, Telur, mie instan dan Teh Celup untuk masyarakat Sentani Timur yang terkena Dampak Pandemik Virus Corona atau Covid-19.

“Diharapkan dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat nilainya, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya Covid-19,” harapnya.

“Semoga dengan adanya pertemuan hari ini, bapak dan ibu dapat membantu kami untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Distrik Sentani Timur terutama Kampung Nolokla agar tetap aman,” sambungya.

Salah satu masyarakat yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dan Pengusaha Pakan Ayam Kampung Harapan karena telah memberikan bantuan sembako khususnya saat mewabahnya pandemi virus corona.[yat]