Polsek Yapen Timur Salurkan Bantuan Masker dan APD dari OASE Kabinet Indonesia Maju

0
58

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Bertempat di Puskesmas Waindu, Distrik Raimbawi, Kepulauan Yapen, telah dilaksanakan penyaluran bantuan masker dan APD dari AOSE Kabinet Indonesia Maju, Sabtu (30/5/20).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Yapen Timur Iptu Arip Marianto, S.E kepada Puskesmas Waindu Distrik yang diterima oleh Ka PusKes Waindu, Ny. Hellen Maniburi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Kampung Waindu, Yantori, Bhabinkamtibmas Waindu, Brigpol Ramli Piabang, para pegawai Puskesmas dan Aparat Kampung setempat serta Anggota Polsek Yapen Timur.

Kapolsek Yapen Timur Iptu Arip Marianto, S.E dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada Puskesmas Distrik Raimbawi sebagai bentuk dukungan dalam melawan Covid-19 khususnya di wilayah Yapen Timur.

Bantuan yang diberikan kali ini sebanyak 2 Dos Masker dan 2 Paket APD.

“Alat kesehatan berupa masker dan APD ini semoga dapat membantu satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Yapen Timur,” harap Iptu Arip.

Apalagi setelah adanya warga yang Positif di Kabupaten Kepulauan Yapen, pihak kepolisian akan terus berusaha agar menjaga wilayah Timur Kabupaten Kepulauan Yapen agar tetap menjadi zona Hijau.

Ka PusKes Waindu, Ny. Hellen Maniburi dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari OASE Kabinet Indonesia Maju dan Polsek Yapen Timur.

“Ini sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas sebagai tim medis di daerah Waindu,” ungkapnya.[yat]