Polwan Polda Papua Bagikan Masker Di Masing-Masing Satuan Kerja

143

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Jum,at tanggal 17 April 2020, berbagai langkah yang dilakukan oleh Kepolisian Polda Papua dalam penanganan penyebaran Covid 19 di Papua, untuk mendukung anjuran pemerintah terkait penggunakan masker, Polda Papua melalui personil Polwan dan ASN membagikan masker ke masing-masing satuan kerja yang ada di Polda Papua.

Diketahui bahwa kegiatna tersebut ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polwan dan ASN Polda Papua di Wilayah Kota Jayapura dengan membagikan sebanyak 3000 buah masker, dengan harapan dapat bermanfaat bagi Personil Polda Papua yang setiap harinya selalu bekerja dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Paur Subbag Psipol Iptu Rini D Pratiwi M.Psi., Psikolog mengatakan, Polwan dan ASN wanita Polda Papua turut ikut dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Papua khususnya dilingkungan kerja Polda Papua dengan membagikan Masker secara gratis ke masing-masing Satker Polda Papua, jangan dilihat dari seberapa banyak atau kurangnya namun dengan jumlah yang ada ini semoga dapat bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan tugas.

Sementara itu, AKP Mansyur mewakili personil Dit  Samapta Polda Papua yang mendapat masker mengucapkan terima kasih kepada Polwan dan PNS Polda Papua yang telah memberikan masker kepada masing-masing satker Polda Papua khususnya Samapta Polda Papua yang setiap saat membantu sosialisasi dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, semoga ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi pemberinya.  [redaksi]