Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Mamberamo Tengah Gelar Bakti Sosial

0
42
Kapolsek Mamberamo Tengah, Ipda Sukardi, S.Sos berfoto bersama Kepala Kampung Danau Bira, Mesak Boleba saat menggelar bakti social jelang Hari Bhayangkara ke-74
Kapolsek Mamberamo Tengah, Ipda Sukardi, S.Sos berfoto bersama Kepala Kampung Danau Bira, Mesak Boleba saat menggelar bakti social jelang Hari Bhayangkara ke-74

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Mamberamo Tengah mengelar bakti sosial di Danau Bira Distrik Mamberamo Tengah, Senin (29/6/2020).

Kapolsek Mamberamo Tengah, Ipda Sukardi, S.Sos dalam mengatakan, dalam bhakti social tersebut ia mengajak Majelis Taklim  Al Ikhwan untuk bersilaturahmi.

“Bersama Majelis Taklim  Al Ikhwan kami menyerahkan tanda kasih kami serta dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-74. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan jangan dilihat dari nilainya,” ungkap Kapolsek.

Dan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Mamberamo Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat Danau Bira untuk menjauhi dan hindari minuman keras.

“Karena minuman keras itulah yang akan merusak kesehatan kita, generasi kita dan minuman itulah pemicu tindakan kejahatan. Kami tidak segan segan untuk menindak baik penjual maupun peminumnya,” tegas Kapolsek.

Kepala Kampung Danau Bira, Mesak Boleba mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan serta pemberian sembako dari Kapolsek tersebut.

“Ini sangat membantu kami masyarakat yang terdampak oleh Covid-19. Saya juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 74, semoga kedepan Polri semakin Jaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.[yat]