Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lanny Jaya Gelar Bakti Sosial

188

JAYAPURA, PapuaSatu.com -Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lanny Jaya menggelar bhakti sosial berupa penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, di Mako Polres Lanny Jaya, Selasa(23/06/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Daniel T. Prionggo selaku Kapolres baru di Lanny Jaya memperkenalkan diri dan mengajak masyarkat agar melalui kegiatan baksos tersebut, polisi dan masyarakat bisa bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lanny Jaya.

“Saya mengucapakan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir disini. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, serta melalui kegiatan ini Polri dan masyarakat dapat menjalin kerjasama yang baik serta dapat bergandengan tangan membangun Lanny Jaya sesuai program pemerintah Lanny Jaya dengan menjaga Kamtibmas yg kondusif,” harap Kapolres.

Tanpa kerja sama yang baik dengan masyarakat, kata Kapoles, Polisi tidak bisa melakukanya sendiri.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ito Yigibalom selaku tokoh agama mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu dan melayani masyarakat selama ini di Kabupaten Lanny Jaya.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru dan kami berterimakasih kepada anggota kepolisian yang sudah melayani kami di sini dan kami pun siap untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di kab.lanny jaya,” ungkap Ito Yigibalom.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, dari OPS Nemangkawi Satgas Binmas noken Polres Lanny Jaya menyerahkan sembako secara simbolis oleh Kapolres Lanny Jaya sebanyak 25 paket, 10 buah Bendera Merah Putih, dan 100 buah Masker Binmas Noken Nemangkawi, kepada seluruh undangan dan masyarakat yang hadir, serta bantuan 10 ekor bibit babi.[yat]