Sambut HKGB Ke-66, Bhayangkari Papua Gelar Lomba Volly Bhayangkari

1041

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 Tahun 2018, Bhayangkari Polda Papua menggelar pertandingan volley se-garnisun Papua yang diikuti lima tim, di Lapangan Apel Mapolda Papua.

Pertandingan volley tersebut dibuka hari Rabu (29/8/2018) sore yang dihadiri Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, Wakil Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, dan Pengurus Bhayangkari Cabang se-Garnisum Papua, serta para peserta lomba bola volly maupun para suporter.

Ny. Risma Martuani Sormin dalam sambutannya saat membuka pertandingan volley tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan perlombaan tersebut dapat mempererat hubungan tali silaturahmi diantara semua pengurus Bhayangkari Daerah Papua.

“Kepada para peserta yang mengikuti perlombaan ini dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tidak boleh bermain curang,” tandasnya.

Ny. Risma Martuani Sormin juga berharap pelaksanaan pertandingan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

5 tim volley yang turut memeriahkan pertandingan tersebut yakni Tim Volly Bhayangkari Polda Papua, Bhayangkari Cabang Brimob Polda Papua, Bhayangkari Cabnang Polres Jayapura Kota, Bhayangkari Cabang Polres Jayapura dan Bhayangkari Cabang Polres Keerom.

Pertandingan pembuka bertemu Tim Bola Volly Bhayangkari Polda Papua melawan Tim Bola Volly Bhayangkari Cabang Keerom yang di menangkan oleh Tim Bola Volly Bhayangkari Polda Papua dengan skor 3-0.

Dilanjutkan dengan Tim Bola Volly Bhayangkari Cabang Polres Jayapura Kota berhadapan dengan Tim Bola Volly Bhayangkari Cabang Polres Jayapura yang di menangkan oleh Tim Bola Volly Bhayangkari Cabang Polres Jayapura Kota dengan skor 3-0.

Pertandingan akan dilanjutkan pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 Pukul 08.00 Wit, yang akan diawali dengan Tim Bola Volly Bhayangakari Cabang Brimob Polda Papua berhadapan dengan Tim Bola Volly Bhayangkari Cabang Polres Jayapura Kota.

Pemenangnya akan lolos ke babak final dan akan berhadapan dengan Tim Bola Volly Bhayangkari Polda Papua.[yat]