Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polda Papua Bhakti Religi Sekaligus Binroh bersama TNI/Polri

775
Caption : Suasana Bhakti Religi sekaligus Binroh (Pembinaan Rohani) bersama TNI/Polri, Kamis (20/06/2019) pagi.
Caption : Suasana Bhakti Religi sekaligus Binroh (Pembinaan Rohani) bersama TNI/Polri, Kamis (20/06/2019) pagi.

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kamis tanggal 20 Juni 2019 pukul 08.00 wit, bertempat di Pura Agung Surya Buana, Kepolisian Daerah Papua melaksanakan Bhakti Religi sekaligus Binroh (Pembinaan Rohani) bersama TNI/Polri.

Bhakti Religi dan Binroh tersebut diawali apel bersama yang dipimpin langsung oleh Direktur Narkoba Polda Papua Kombes Pol Drs. Ida Bagus Komang Ardika dengan dihadiri personil TNI/polri serta PNS Polri.

“Kegiatan yang kita lakukan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke -73 Tahun 2019 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,” kata Kombes Ida Bagus.

Bukan hanya itu, Bhakti Religi yang dilakukan juga mendoakan kelancaran tahapan pemilu 2019 yang saat ini memasuki tahapan sidang di Makamah Konstitusi.

Pinandita Wayan Wira mengucapakan terima kasih atas kehadirannya dalam persembahyangan yang dikemas dalam kegiatan bhakti Religi Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia dan kelancaran Tahapan pemilu 2019.

Diharapkan dengan bertambahnya usia Kepolisian Negara Republik Indonesia ini menjadikan seluruh personilnya dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik menjadi  pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“TNI/ Polri dan masyarakat terus bekerja sama dan bergandengan tangan untuk menjaga Keamanan, ketertiban masyarakat di Tanah Papua yang kita cintai ini,” ucap Pinandita Wayam Wira.

Pantau di lapangan, kegiatan dilanjutkan dengan persembahyangan  panca kramaning sembah yang dipimpin oleh Pinandita Wayan Wira, S. Ag diikuti oleh semua personil TNI/Polri dan PNS Polri yang hadir. Persembahayangan berjalan dengan hikmah. [loy]